The Palace Jeweler penuhi gaya kekinian sambil edukasi perhiasan di Lampung

id Perhiasan Lampung,The Palace Jeweler, edukasi perhiasan

The Palace Jeweler penuhi gaya kekinian sambil edukasi perhiasan di Lampung

Petugas tengah menunjukkan alat pengukur kadar emas ada perhiasan kepada konsumen. ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi.

Bandarlampung (ANTARA) - Salah satu retail perhiasan ternama The Palace Jeweler hadir di Lampung guna memenuhi kebutuhan gaya kekinian sembari mengedukasi mengenai perhiasan kepada masyarakat.

"Jadi dibukanya gerai The Palace Jeweler di Lampung ini merupakan bagian dari upaya kami untuk memperkuat pelayanan dan hadir semakin dekat dengan pencinta perhiasan," ujar General Manager The Palace Jeweler Jelita Setifa, di Bandarlampung, Jumat.

Ia mengatakan, selain itu pihaknya juga menawarkan pengalaman belanja yang unik dengan menghadirkan ragam koleksi perhiasan terlengkap yang tersedia di satu gerai yang tentunya memenuhi gaya kekinian.

"Bicara terkait dengan perhiasan kami juga mencoba mengedukasi pembeli mengenai perhiasan yang baik, dan cara perawatannya," katanya.

Menurut dia, salah satu edukasi yang dilakukan adalah  mengenai kadar perhiasan terutama emas. Dimana di lokasi tersebut juga disediakan alat karatimeter untuk melihat kandungan karat pada perhiasan.

"Emas semakin tinggi kadarnya akan semakin lunak sehingga sangat jarang untuk diproduksi menjadi perhiasan karena mudah penyok. Jadi edukasi seperti ini akan terus disampaikan kepada para konsumen," ucap dia.

Dia melanjutkan, dengan slogan Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin diharapkan The Palace Jeweler mampu memenuhi kebutuhan masyarakat akan perhiasan.

"Dengan adanya gerai baru di Lampung City Mall ini yang mengusung konsep megastore dan menjadi “one stop jewelry shopping destination”. Jadi konsumen pun tidak perlu berpindah-pindah gerai untuk menemukan perhiasan yang sesuai dengan keinginan dan kebutuhannya," tambahnya.