Tayang 23 Desember, Netflix rilis cuplikan terbaru "Glass Onion: A Knives Out Mystery"

id Glass Onion: A Knives Out Mystery,Knives out 2,netflix,daniel craig,rian johnson

Tayang 23 Desember, Netflix rilis cuplikan terbaru "Glass Onion: A Knives Out Mystery"

Cuplikan “Glass Onion: A Knives Out Mystery” (2022). (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Netflix merilis cuplikan (trailer) terbaru dari film “Glass Onion: A Knives Out Mystery” yang dijadwalkan tayang di platform streaming pada 23 Desember ini.

“Film pertama menghadirkan deretan pemeran yang luar biasa dan entah bagaimana kami bisa menyamainya (di film baru ini), tapi kami berhasil. Pengalaman menggarap film ini sungguh menyenangkan, dari mulai datang ke set hingga berakting,” ujar aktor Daniel Craig, dikutip dari keterangan resmi, Selasa.

Ditulis dan disutradarai oleh Rian Johnson, film ini merupakan kisah terbaru dari “Knives Out” (2019), yang mengikuti sosok detektif Benoit Blanc (diperankan oleh Craig).

Di “Glass Onion: A Knives Out Mystery”, sang detektif pergi ke Yunani untuk mengupas sebuah misteri baru dan sederet karakter baru yang menjadi tersangka pelaku kejahatan.

Video trailer memperlihatkan sekelompok teman dan Benoit Blanc yang tiba di sebuah pulau pribadi dan diundang untuk ikut dalam permainan misteri pembunuhan. Namun ketika pembunuhan benar-benar terjadi, semua orang menjadi tersangka sekaligus mencurigai satu sama lain.

“Elemen misteri bukanlah apa yang akan membuat penonton betah menyaksikan hingga selesai, tapi sebuah film harus terlebih dulu memiliki cerita yang unik, mengasyikkan, dan akhir yang menyenangkan. Bagian ini yang justru cukup menantang,” kata sutradara dan penulis Rian Johnson.

“Selain itu, bisa kembali bekerja sama dengan salah satu aktor terbaik di dunia (Craig), yang juga merupakan pria yang begitu baik, rasanya aneh jika saya tidak mengambil kesempatan (kerja sama) itu lagi,” ujarnya menambahkan.

Selain Craig, film ini juga dibintangi oleh berbagai aktor ternama dunia, termasuk Edward Norton, Janelle Monáe, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr., Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista.