Jelang HUT Brimob Ke-77, Polda Lampung gelar turnamen Mini Soccer Brimob Cup

id Polda lampung, brimob

Jelang HUT Brimob Ke-77, Polda Lampung gelar turnamen Mini Soccer Brimob Cup

Korps Brimob gelar mini soccer. (ANTARA/HO)

Para peserta  tidak dibatasi umur yang mengikuti mini soccer ini  namun tim Dokkes tetap harus ada setiap pertandingan walaupun peserta masih berusia muda, ungkapnya
Bandarlampung (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Korps Brimob ke-77 tahun 2022, Polda Lampung mengadakan Turnamen Mini Soccer Brimob Cup tahun 2022, antar jajaran Satker Polda Lampung, yang dilaksanakan di Lapangan Mini Soccer Presisi Polda lampung, Kamis (13/10/2022).

Dalam turnamen Brimob ini, sebanyak 16 tim ikut bertanding, para peserta merupakan personil Polri dan ASN di lingkungan Satker Polda Lampung.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen Mini Soccer Brimob Cup tahun 2022, Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto beserta Pejabat Utama. Dalam acara ini Wakapolda memberikan sambutan sekaligus membuka turnamen.

Dalam sambutannya Wakapolda Lampung Brigjen Pol Subiyanto mengatakan, kegiatan ini merupakan sarana untuk  menjalin tali silaturahmi serta wujud nyata bentuk soliditas antara Satker Polda sekaligus sebagai wadah menyalurkan hobi anggota di cabang olahraga mini soccer.

Melalui kegiatan turnamen mini soccer  hendaknya dapat menanamkan diri untuk selalu menjaga pola hidup sehat, menjaga imun tubuh yang pada akhirnya akan menunjang dalam semangat kerja dan terhindar dari hal-hal negatif yang dapat menurunkan citra Polri di tengah masyarakat, ujar Subiyanto.

"Para peserta  tidak dibatasi umur yang mengikuti mini soccer ini  namun tim Dokkes tetap harus ada setiap pertandingan walaupun peserta masih berusia muda,"  ungkapnya.

Ia berharap dalam turnamen ini para pemain mampu menunjukkan semangat kebersamaan dan sportifitas dalam pertandingan, dengan mematuhi segala aturan yang ditetapkan dan menerima segala keputusan wasit selama bermain.

Wakapolda juga mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia penyelenggara turnamen Brimob Cup Mini Soccer tahun 2022 ini, semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai tujuan yang diharapkan, tandasnya.

Acara dilanjutkan dengan pertandingan perdana antara tim Brimob Polda Lampung vs Dit Intelkam Polda Lampung dengan hasil akhir dimenangkan oleh Tim Brimob Polda Lampung, dengan skor 1-0.