Rektor Itera lantik wakil rektor dan pejabat struktural baru

id lampung, itera, rektor, pelantikan

Rektor Itera lantik wakil rektor dan pejabat struktural baru

Rektor Itera lantik wakil rektor dan pejabat struktural baru (ANTARA/HO-Itera)

Bandarlampung (ANTARA) - Rektor Institut Teknologi Sumatera (Itera) Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha, melantik Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Itera Periode 2022 – 2026 Rahayu Sulistyorini, menggantikan Wakil Rektor sebelumnya Prof. Dr. Sukrasno, M.S., di Aula Gedung Kuliah Umum itera, (1/9/22)

Selain Wakil Rektor, turut dilantik dan diambil sumpah para pejabat struktural baru di lingkungan Itera. Pejabat lain yang turut dilantik diantaranya Kepala Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Itera, Prof. Dr. Edy Soewono, Ketua Jurusan Teknologi Infrastruktur dan Kewilayahan, Arif Rohman, , Ketua Jurusan Sains Ikah Ning Prasetiowati Permanasari,  Ketua Jurusan Teknologi Produksi dan Industri  Hadi Teguh Yudistira, serta para sekretaris jurusan dan lembaga.

Dalam kegiatan tersebut para pejabat secara langsung mengucap sumpah yang dipandu oleh Rektor ITERA, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan, dan serah terima jabatan.

Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha menekankan kepada para pimpinan Itera untuk dapat menjadikan momentum pelantikan sebagai awal memulai tekad untuk berdedikasi lebih tinggi kepada Itera

Dalam sambutannya Rektor Itera Prof. Dr. I Nyoman Pugeg Aryantha menekankan kepada para pimpinan Itera untuk dapat menjadikan momentum pelantikan sebagai awal memulai tekad untuk berdedikasi lebih tinggi kepada Itera.

Para pejabat yang dilantik diharapkan mampu menjalankan tugas dengan ikhlas dalam membangun negara, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan menjadikan sumpah yang diucapkan sebagai petunjuk dalam mengemban tugas. Rektor juga percaya dan berharap semua pejabat baru dapat menjalankan tugas dan amanahnya dengan baik secara maksimal.

“Semoga kita dapat bekerja secara maksimal, berdedikasi tinggi, dan keikhlasan sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan,” ujar Rektor Itera.

Rektor kembali menyampaikan perlunya kolaborasi seluruh sivitas akademika Itera, bersama para jajaran pimpinan untuk menjadikan Itera sebagai kampus yang mandiri, kuat, bermaslahat bagi masyarakat, hingga bermartabat. Untuk itu, selain menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru.

Rektor juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi yang telah diberikan para pejabat sebelumnya yang telah berkontribusi besar untuk Itera.