Bupati Nanang Ermanto resmikan gerakan swasembada sekolah

id lampung, lampung selatan, lamsel

Bupati Nanang Ermanto resmikan gerakan swasembada sekolah

Bupati Nanang Ermanto resmikan gerakan swasembada sekolah (ANTARA/HO-Pemkab Lamsel)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan terus berupaya dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) pada sektor pendidikan dengan diresmikannya gerakan swasemda sekolah oleh Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto pada acara Indonesia Milenial Teacher Festival (IMTF).
 
Bunda PAUD sekaligus Penggerak Pendidikan Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto menjelaskan, Gerakan Swasembada Sekolah ini merupakan bentuk komitmen dan kerjasama seluruh lintas sektoral, dalam memperjuangkan pendidikan anak-anak di daerah.

“Gerakan Swasembada Sekolah ini akan kita lakukan bersama-sama, saat ini kita semua hadir bersama-sama berkomitmen dan bekerja sama dalam upaya peningkatan kualitas pendidikan di Lampung Selatan. Mengawali itu, saya merasa bersyukur bahwa komitmen dan keterlibatan negara dalam mendukumg pendidikan sangat tinggi,” jelasnya.

Oleh karenanya melalui Gerakan Swasembada Sekolah ini, lanjut Winarni, diharapkan dapat menjadi pembakar semangat seluruh anak bangsa, dalam mencari ilmu dan terus berinovasi untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia kedepan.
 
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2022