Atalanta segera permanenkan Demiral dari Juventus

id Merih Demiral,Atalanta,Juventus,Liga Italia,Gian Piero Gasperini,Liga Inggris,Chelsea,Manchester United,Tottenham Hotspu

Atalanta segera permanenkan Demiral dari Juventus

Merih Demiral (Photo by Tiziana FABI / AFP) (AFP/TIZIANA FABI)

Saat ini, dikabarkan beberapa klub Liga Inggris seperti Chelsea, Manchester United serta Tottenham Hotspur menaruh minat untuk mendatangkan Demiral
Jakarta (ANTARA) - Klub Liga Italia Atalanta dikabarkan akan mempermanenkan jasa bek Merih Demiral yang telah mereka pinjam dari Juventus sejak Agustus 2021 pada bursa transfer musim panas ini.

Dikutip dari football-italia, Sabtu, berdasarkan beberapa laporan, Atalanta akan membayarkan biaya sebesar 23 juta euro (sekitar Rp358 miliar) kepada Juventus untuk mempermanenkan Demiral.

Sebelumnya dilaporkan Atalanta tidak akan mempermanenkan Demiral setelah skuad asuhan Gian Piero Gasperini itu gagal tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Hal ini berubah setelah Atalanta dan Juventus melakukan pertemuan yang akhirnya La Dea memutuskan untuk membeli pemain asal Turki tersebut.

Saat ini, dikabarkan beberapa klub Liga Inggris seperti Chelsea, Manchester United serta Tottenham Hotspur menaruh minat untuk mendatangkan Demiral.