Absen dua tahun, Toulouse kembali ke Ligue 1

id Liga Prancis,Ligue 1,Toulouse

Absen dua tahun, Toulouse kembali ke Ligue 1

Gelandang Toulouse Brecht Dejaegere (kanan) melakukan selebrasi gol bersama rekan-rekannya Branco van den Boomen, Rafael Rogerio Da Silva dan Anthony Rouault saat pertandingan Ligue 2 Prancis antara Toulouse (TFC) dan Chamois Niortais FC (Niort) di Le Stadium di Toulouse, Prancis, 25 April 2022. (AFP/VALENTINE CHAPUIS)

Brecht Dejaeghere dan Ado Onaiwu membuat gol yang memastikan pemuncak klasemen Ligue 2 Toulouse memastikan salah satu dari dua jatah promosi otomatis
Jakarta (ANTARA) - Toulouse mengamankan promosi kembali ke Ligue 1 berkat menang 2-0 atas Niort pada Senin waktu setempat, setelah dua tahun terdegradasi dari liga papan atas Prancis itu.

Brecht Dejaeghere dan Ado Onaiwu membuat gol yang memastikan pemuncak klasemen Ligue 2 Toulouse memastikan salah satu dari dua jatah promosi otomatis.

Toulouse yang berada di bawah kepemilikan baru dan didukung oleh 24.000 penonton, kini unggul 11 poin dari Auxerre yang menempati posisi ketiga yang sudah tak bisa mengejar Toulouse dalam tiga pertandingan tersisa, demikian AFP.