Pelatih Sevilla sebut West Ham bermain dalam level yang tinggi

id Julen Lopetegui,Sevilla,West Ham,Liga Europa,David Moyes,Munir El Haddadi

Pelatih Sevilla sebut West Ham bermain dalam level yang tinggi

Dokumentasi - Pelatih Sevilla Julen Lopetegui berpelukan dengan staff lainnya saat merayakan juara Piala Europa setelah mengalahakn Inter Milan di stadion RheinEnergie, Cologne, Jerman, Sabtu (22/8/2020). Sevilla juara Piala Europa setelah menang 3-2 atas Inter Milan. ANTARA FOTO/Friedemann Vogel/Pool via REUTERS/pras.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Sevilla Julen Lopetegui mengatakan timnya akan menghadapi West Ham yang bermain dalam level tertinggi pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa di Stadion London, London, Kamis malam waktu setempat.

Dikutip dari situs resmi klub, Kamis, Lopetegui mengatakan West Ham merupakan tim terbaik yang bisa mereka hadapi dalam pengundian babak 16 besar Liga Europa.

"Kami berada pada malam pertandingan yang penting, sulit, mengagumkan dan brilian. Mereka (West Ham) telah bermain dalam level tertinggi pada dua tahun terakhir," ujar Lopetegui.

Pelatih asal Spanyol itu lanjut mengatakan, West Ham diperkirakan akan memberikan kesulitan untuk Sevilla di laga ini karena kedua tim menginginkan satu tiket untuk melaju ke babak selanjutnya.

Meski mengakui akan menghadapi lawan yang sulit, Lopetegui mengatakan Sevilla memiliki ambisis untuk memainkan permainan mereak dan mengalahkan West Ham yang dihuni oleh pemain top.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berbeda dengan di Sevilla. Kami harus menjawab segala masalah yang mereka akan berikan kepada kami dan memainkan pertandingan yang hebat yang apa West Ham adan kompetisi ini harapkan dari kami," jelas Lopetegui.

Mantan pelatih timnas Spanyol itu lanjut mengatakan, dirinya memperkirakan Sevilla akan menghadapi tim yang akan membuat segala hal sulit untuk mereka.

Menurutnya, West Ham akan bermain dengan kekuatan mereka dan memiliki pemain yang bisa menentukan di setiap area di lapangan. Ia juga mengatakan tim asuhan David Moyes itu merupakan skuad yang lengkap dan memiliki berbagai macam gaya bermain.

"Yang terpenting adalah apa yang bisa kita lakukan dan kita melakukannya dengan baik. Kami tidak memikirkan hasil, hanya bermain bagus. Segala sesuatu yang lain adalah konsekuensi dari itu. Kami akan memberikan permainan kami semua, menyerang dan bertahan dengan baik," tegas Lopetegui.

Pada pertandingan ini, Sevilla hanya perlu mengamankan hasil imbang atas West Ham untuk melaju ke babak selanjutnya setelah pada pertemuan pertama mampu menang dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Munir El Haddadi.