Gulung Sporting CP 5-0, Mahrez puji Bernardo Silva dan Raheem Sterling

id Riyad Mahrez,Bernardo Silva,Raheem Sterling,Manchester City,Liga Champions,Sporting CP,Phil Foden

Gulung Sporting CP 5-0, Mahrez puji Bernardo Silva dan Raheem Sterling

Pemain Manchester City Bernardo Silva merayakan gol bersama rekannya Raheem Sterling dan Riyad Mahrez sebelum dianulir wasit melalui tayangan VAR pada laga babak 16 besar Liga Champions leg pertama melawan Sporting CP di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Portugal (15/2/2022). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Carl Recine/aww.

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Manchester City Riyad Mahrez memuji penampilan dua rekan setimnya Bernardo Silva dan Raheem Sterling ketika berhasil mengalahkan Sporting 5-0 pada leg pertama Liga Champions di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Selasa.

Dikutip dari situs resmi klub, Rabu, Mahrez mengatakan Raheem Sterling berhasil dan Bernardo Silva berhasil mencetak gol luar biasa yang sangat-sangat bagus pada pertandingan melawan Sporting.

"Sangat bagus untuk Raheem. Gol yang sangat luar biasa. Bernardo juga. Gol yang luar biasa! Bernardo dan Raheeem, sangat bagus, gol berkelas," ungkap Mahrez.

Menurutnya, setiap pemain memberikan dorongan kepada satu sama lain setiap harinya dan mereka berkompetisi untuk bisa menjadi tim yang terbaik serta menilai ini adalah penampilan yang bagus.



Pemain asal Aljazair itu mengatakan setiap pertandingan selalu mereka nikmati dan ketika berhasil mencetak banyak gol serta memenangkan pertandingan, mereka membuat ini sangat dinikmati.

"Kami saling mendorong setiap hari. Kami berkompetisi dengan satu sama lain untuk menjadi tim terbaik. Hari ini adalah penampilan yang bagus. Setiap pertandingan kami nikmati tentu saja. Ketika kamu mencetak banyak gol dan kami menang itu lebih bisa dinikmati lagi," ujar Mahrez.

Manchester City berpesta gol di kandang Sporting CP dengan skor 5-0 melalui Riyad Mahrez, brace Bernardo Silva, sepakan Phil Foden dan ditutup oleh Raheem Sterling.

Kemenangan besar Manchester City atas Sporting CP ini membuat mereka bisa dibilang telah meletakkan satu kaki di babak selanjutnya dan akan menjalani leg kedua di Stadion Etihad, Manchester, 10 Maret mendatang.