Wakil Bupati Pesisir Barat hadiri tabligh akbar "Amazing Qur'an"

id lampung, pesisir barat, pesibar

Wakil Bupati Pesisir Barat hadiri tabligh akbar "Amazing Qur'an"

Wakil Bupati Zulqoini hadiri tabligh akbar “Amazing Qur’an” (ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat)

Kami sangat menyadari bahwa pembangunan tidak hanya sebatas pada pembangunan fisik tapi harus diimbangi dengan pembangunan mental spritual dengan demikian pembangunan akan lebih bermakna karena akan mensejahterakan masyarakat lahir dan batin, kata Zu

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif, menghadiri acara tabligh akbar yang mengusung tema “Amazing Qur’an” di Masjid Miftahul Jannah Pekon Walur Kecamatan Krui Selatan, beberapa waktu lalu.

Penceramah dalam kegiatan tersebut Ust. Ir. Ahmad Harun Al Rasyid berasal dari Kota Bogor.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Pesisir Barat Suryadi mengucapkan selamat datang kepada Ust. Ir. Ahmad Harun Al Rasyid dikabupaten Pesisir Barat.

“Semoga apa yang disampaikan beliau menjadi amal ibadah, serta ucapan terima kasih kepada masyarakat Pekon Walur yang sangat antusias menghadiri acara Jama’ah Tablig Akbar ini, mudah-mudahan acara ini bisa berjalan dengan lancar dan baik sebagaimana mestinya,” ujar Suryadi.

Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif mengatakankan, dengan adanya kegiatan Jama’ah Tabligh Akbar ini akan menambah ilmu bagi semua yang hadir dalam acara ini.

“Kami sangat menyadari bahwa pembangunan tidak hanya sebatas pada pembangunan fisik tapi harus diimbangi dengan pembangunan mental spritual dengan demikian pembangunan akan lebih bermakna karena akan mensejahterakan masyarakat lahir dan batin,” kata Zulqoini.

Ia meminta tabligh akbar merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, selain itu diharapkan dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahmi yang semakin erat antara berbagai komponen umat Islam.

Hal ini bisa memperkokoh Ukhuwah Islamiyah yang bemuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan di Pesisir Barat, harap Zulqoini.

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2022