Asisten I Pemkab Pesisir Barat pimpin rapat persiapan Pameran APKASI Otonomi Expo 2021

id lampung, pesisir barat,pameran pesisir barat

Asisten I Pemkab Pesisir Barat pimpin rapat persiapan Pameran APKASI Otonomi Expo 2021

Asisten I pimpin rapat persiapan pameran APKASI otonomi ekspo tahun 2021. Antaralampung/HO-Dok Pemkab Pesisir Barat

...mempersiapkan bahan pameran secara matang,

Bandarlampung (ANTARA) - Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat Audi Marpi menggelar rapat persiapan Pameran Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonomi Expo Tahun 2021.

Dalam arahannya, dia menegaskan sehubungan dengan akan dilaksanakannya Pameran APKASI Otonomi Expo pada tanggal 20–22 Oktober 2021, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat, Kabupaten Pesisir Barat akan berpartisipasi dalam acara tersebut.

Karena itu, diperlukan kerja sama antar-organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dalam rangka mempersiapkan bahan pameran secara matang, serta mengingatkan agar bahan pameran untuk segera dikumpulkan sesuai dengan waktu yang sudah disepakati.

“Kepada panitia yang akan memfasilitasi pameran untuk selalu mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan prokes, karena kita masih dalam kondisi wabah COVID-19 agar tidak terjadi kendala atau pun hal-hal yang tidak diinginkan yang akan mengacu pada pemerintahan,” katanya pula.
Baca juga: Bawaslu Pesisir Barat adakan bimtek sistem informasi penyelesaian sengketa