Bupati: Pejabat turun ke lapangan jangan bebani kepala kampung

id musa ahmad,bupati lampung tengah

Bupati: Pejabat turun ke lapangan jangan bebani kepala kampung

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat memimpin rapat koordinasi di lingkungan Pemkab Lampung Tengah, Selasa (7/6/2021) (Foto: Antaralampung.com/HO-Diskominfo Lampung Tengah)

Saat kerja di bawah kita benar-benar kerja untuk melayani masyarakat, bukan malah membebani, kata Musa

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati lampung Tengah Musa Ahmad mengingatkan para pejabat di lingkungannya yang turun ke lapangan agar tidak membebani kepala kampung dan aparaturnya serta masyarakat dengan materi dan lainnya.



“Saat kerja di bawah kita benar-benar kerja untuk melayani masyarakat, bukan malah membebani,” kata Musa saat memimpin rapat koordinasi terkait program 100 hari kerja dengan Sekretaris Daerah, para Staf Ahli Bupati dan para pejabat di lingkungan Pemkab Lampung Tengah, Selasa (7/6).



Dalam keterangan Dinas Kominfo Lampung Tengah yang diterima di Bandarlampung, Kamis, Bupati mengingatkan apabila sampai ada laporan pejabat yang membebani kepala kampung dan masyarakat maka oknum yang dilaporkan tersebut akan ditindak hingga dicopot dari jabatannya.



Pada kesempatan itu, Bupati mengatakan akan menempatkan mobil pemadam kebakaran di setiap wilayah, yakni bagian timur dan bagian barat mengingat luasnya cakupan wilayah Kabupaten Lampung Tengah dan keterbatasan mobil pemadam kebakaran.



“Saya minta para camat untuk menjaga dan merawat mobil damkar tersebut,” katanya.



Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya berpesan kepada seluruh jajarannya untuk dapat mengimplementasikan dan merealisasikan yang menjadi harapan bupati demi menjadikan Lampung Tengah menjadi kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar