Direktur RSUD Demang Sepulau Raya Lampung Tengah diserahterimakan

id Rsuddsr

Direktur RSUD Demang Sepulau Raya Lampung Tengah diserahterimakan

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad saat memberikan arahan usai sertijab Direktur RSUD Demang Sepulau Raya. (Antaralampung.com/Kominfo Lamteng)

Ke depan rumah sakit ini harus menjadi rumah sakit daerah terbaik dan menjadi kebanggaan masyarakat, tambahnya 

Lampung Tengah (ANTARA) - Jabatan Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Demang Sepulau Raya, Lampung Tengah, diserahterimakan dari pejabat lama dr Hasril Syahdu kepada dr Taufik Joni Prasetyo Spa, sebagai pelaksana tugas (Plt).

Serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad di ruang rapat Sekda setempat, Senin.

"Terima kasih kepada dr Hasril Syahdu atas dedikasinya selama ini yang telah ikut memajukan RSUD Demang Sepulau Raya," kata Bupati. 

Baca juga: Tinjau pelayanan uji KIR, Bupati Musa Ahmad minta tidak ada pungli

Musa juga meminta kepada pejabat yang baru untuk meningkatkan pelayanan kesehatan di rumah sakit tersebut, sebab RSUD Demang Sepulau Raya merupakan rumah sakit kebanggaan masyarakat Lampung Tengah. 

"Tugas melayani masyarakat adalah tugas mulia dan harus dilakukan dengan tulus dan harus amanah. Pesan saya mari majukan rumah sakit daerah kita ini," katanya. 

Baca juga: Pemkab Lampung Tengah terima bantuan alat PCR dari PT GGP

Pihaknya berharap ke depan RSUD Demang Sepulau Raya bisa menjadi rumah sakit daerah terbaik dan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat setempat.

"Ke depan rumah sakit ini harus menjadi rumah sakit daerah terbaik dan menjadi kebanggaan masyarakat," tambahnya. 

Baca juga: Pemkab Lampung Tengah luncurkan aplikasi pembayaran pajak online

Pewarta :
Editor : Edy Supriyadi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar