Pj Bupati Pesisir Barat lakukan kunjungan kerja ke Lampung Barat

id lampung, pesisir barat

Pj Bupati Pesisir Barat lakukan kunjungan kerja ke Lampung Barat

Penjabat Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Pesisir Barat Bambang Sumbogo melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kabupaten Lampung Barat, untuk menjalin kerjasama di bidang pariwisata, transportasi dan pengembangan batas wilayah.

“Kita lakukan kerjasama di bidang pariwisata, pariwisata dan pengembangan batas wilayah. Semoga kerjasama ini dapat membawa hasil positif untuk kedua wilayah,” kata Bambang Sumbogo, di Lampung Barat, Kamis.

Menurutnya, dengan adanya kerjasama antara kedua wilayah ini bisa menjadi salah satu tujuan untuk bisa mengembangkan wilayah masing-masing.

Bambang menjelaskan, potensi transportasi yang lebih banyak, dan potensi wisata di Pesisir Barat yang banyak digemari oleh wisatawan dari luar negeri ini bisa meningkatkan pendapatan dari masing-masing sektor.

“Transportasi di Lampung Barat banyak, dan potensi wisata surfing paling diminati oleh turis dari luar negeri, ini bisa mendapatkan keuntungan kedua wilayah,” katanya