Pemkab Pesisir Barat lakukan sosialisasi keprotokolan di era new normal

id lampung, pesisir barat

Pemkab Pesisir Barat lakukan sosialisasi keprotokolan di era new normal

Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melakukan sosialisasi keprotokolan di era new normal (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melakukan sosialisasi keprotokolan di era new normal, kegiatan ini di ikuti 100 orang dari masing-masing OPD yang ada di Kabupaten setempat.



“Kita lakukan sosiasliasasi keporotokolan ini, agar para perwakilan masing-masing OPD bisa mengetahui tugas porotokol dan tupoksi masing-masing petugas saat melayani pimpinan,” kata kasubag protokol Pesisir Barat Rozi Zulkifli, di Pesisir Barat, Kamis.



Menurutnya, sosialisasi ini sangat perlu, mengingat di situasi pandemi dan situasi sebelum pandemi sangat berbeda. Bila di situasi sebelum pandemi masih bisa kegiatan dengan dihadiri orang banyak, sedangkan saat pandemi terbatas dan tidak berkerumun.



Rozi menjelaskan, situasi ini yang harus di pahami oleh peserta dari masing-masing OPD, karena tidak semua bergantung kepada protokol, tetapi semua dapat menjadi protokol.



“Ambil ilmu dari sosialisasi keprotokolan ini, karena nanti bisa diterapkan di kantor masing-masing atau lingkungan rumah,”katanya



Kasubag hubungan keprotokolan biro administrasi pimpinan sekretariat daerah Provinsi Lampung Piter Rahmawan mengatakan, kegiatan ini sangat baik dan bagus, mengiat di masing-masing peserta belum memahami tentang tugas dan fungsi dari protokol, tetapi dengan sosialisasi ini bisa paham dan mengerti.



“Semoga kegiatan ini bisa memberikan dampak positif baik bagi seluruh peserta, dan bisa diimplementasikan di kehidupan sehari-hari,”katanya.



Ia berharap, semoga ke depan kegiatan ini bisa diturunkan kepada teman-teman lainnya, agar bisa bermanfaat bagi dirinya dan orang lain.

Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar