Pj Bupati Pesisir Barat ajak masyarakat bersatu lawan COVID-19

id lampung, pesisir barat, covid lampung, covid

Pj Bupati Pesisir Barat ajak masyarakat bersatu lawan COVID-19

Ilustrasi- Update kasus COVID-19 di Posko Satgas COVID-19 Provinsi Lampung. (ANTARA/Ruth Intan Sozometa Kanafi)

Bandarlampung (ANTARA) - Pj. Bupati Pesisir Barat mengajak masyarakat di daerahnya bersatu melawan COVID-19, agar kabupaten tersebut dapat terbebas dari virus corona yang kini sedang melanda hampir di seluruh negara.

“Mari kita bersama-sama bersatu melawan COVID-19, dengan menerapkan protokol kesehatan maka kita dapat terhindari dari penyebaran COVID-19,” kata Bambang Sumbogo, di Pesisir Barat, Senin.

Menurutnya, masyarakat Kabupaten Pesisir Barat dapat bersatu padu melawan COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Baca juga: Pj Bupati pesisir Barat ajak masyarakat dukung pembangunan daerah

Bambang menjelaskan, pandemi COVID-19 yang melanda negeri ini akhirnya memaksa pemerintah  untuk benar-benar memanfaatkan teknologi informasi dalam menyelenggarakan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat. 

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih dan mengajak para pimpinan, kepala OPD dan lainnya agar terus berkomitmen memanfaatkan momen ini untuk semakin mengenalkan dan mengedukasi masyarakat  terkait layanan yang dapat diakses secara online, sekaligus membudayakan prinsip digital melayani di lingkungan unit kerja masing-masing,“ ujarnya.

Bambang berharap kepada seluruh jajaran Pemkab Pesisir Barat untuk dapat melakukan prosedur pencegahan penularan COVID-19 karena seluruh jajaran pemkab harus selalu sehat serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat  Pesisir Barat.

Baca juga: Pj Bupati Pesisir Barat akan fokus pencegahan dan penyebaran COVID-19