Staf Ahli Bupati Pesibar tutup turnamen sepak bola Karang Taruna Cup 1

id lampung, pesisir barat

Staf Ahli Bupati Pesibar tutup turnamen sepak bola Karang Taruna Cup 1

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Keuangan Setda Kab Pesisir Barat Rizwar menutup kegiatan turnament sepak bola karang taruna cup 1 (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan Setda Kab Pesisir Barat Rizwar menutup kegiatan turnamen sepak bola Karang Taruna Cup 1 tahun 2021 bertempat di Kecamatan Ngambur. 

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kecamatan Ngambur ini mari kita jadikan sebagai sarana untuk mengembangkan olahraga sepak bola di Kabupaten Pesisir Barat,” kata Staf Ahli Bidang Ekonomi Dan Keuangan Setda Kab Pesisir Barat Rizwar, di Pesisir Barat, Rabu (10/2).

Menurutnya, olahraga ini merupakan salah satu kegiatan yang banyak diminati masyarakat termasuk Kabupaten Pesisir Barat. pertandingan sepak bola ini diharapkan dapat memberikan pengalaman dan pelajaran berharga dalam mengembangkan potensi para atlet muda sepak bola di Kabupaten Pesisir Barat.

Rizar menjelaskan, dengan bertemunya antara atlet senior dengan junior dalam satu kompetisi dapat memberikan pengalaman dan pembelajaran yang berharga bagi para pemain muda berbakat. Tidak hanya itu, Sportivitas antar pemain dan tim harus terus ditingkatkan agar tujuan dari kegiatan ini bisa tercapai sesuai yang kita harapkan.

“Pelaksanaan pertandingan ini diharapkan mampu mempererat tali silaturahmi diantara Club sepakbola yang bertanding. kepada seluruh Club sepakbola yang telah bertanding, kami sampaikan bahwa pertandingan ini tidak semata-mata mencari menang atau kalah, namun lebih dari itu dengan olahraga kita akan mendapatkan manfaat sehat jasmani dan mental yang kuat,”katanya

Ia berpesan, kepada seluruh warga Kabupaten Pesisir Barat, agar senantiasa selalu mengedepankan dan mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran wabah COVID-19, jangan sampai olahraga yang bertujuan membudayakan masyarakat hidup sehat dan memberikan tontonan hiburan masyarakat, justru membahayakan masyarakat, karena ketidakpedulian kita untuk mematuhi protokol kesehatan yang ada.

“Untuk itu kepada segenap panitia penyelenggara dan atlet yang sudah bertanding selalu memperhatikan protokol kesehatan COVID-19,”ungkapnya

Mengakhiri sambutannya Bupati mengucapkan selamat kepada para peserta open tournamen sepak bola Liga Persahabatan ini semoga prestasi ini bisa di pertahankan. dan kepada yang belum berhasil terus meningkatkan kualitas permainan sehingga mampu berprestasi pada even serupa di tahun tahun berikutnya.