Pj Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra pamitan selesai masa tugas

id lampung, pesisir barat

Pj Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra pamitan selesai masa tugas

Pejabat Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra berpamitan setelah masa tugasnya habis (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Pejabat Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra berpamitan setelah masa tugasnya habis, pada Jumat (4/12/2020) lalu.

“Terima kasih atas dukungan semua pihak, yang telah membantu dalam mengemban tugas selama saya menjadi Pj Bupati Pesisir Barat. Saya kembali ke Provinsi untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Lampung,” kata Achmad Chrisna Putra, beberapa waktu lalu saat berpamitan.

Chrisna mengatakan, sejak dipercaya dari 28 September sampai 4 Desember 2020, bahwa selama dirinya menjabat jalannya roda pemerintahan bisa berlangsung dengan baik.

“Ini menjadi indikasi bahwa Pemkab Pesisir Barat, memprioritaskan yang terbaik bagi kemajuan daerah. Sehingga hampir seluruh program pembangunan pada 2020. Semuanya terlaksana dengan baik,” katanya

 Selama dirinya memimpin Pesisir Barat, menyampaikan permohonan maaf apabila selama menjabat terdapat hal yang tidak berkenan.

“Mohon maaf kepada jajaran forkopimda dan jajaran Pemkab Pesisir Barat atas dukungannya selama saya menjabat,” ungkapnya

Kepada Agus Istiqlal, Chrisna, mengucapkan selamat bertugas kembali.

“Selamat bertugas kembali untuk Pak Agus Istiqlal,” jelasnya

Achmad Chrisna, kembali mengucap terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan selama menjabat sebagai Pj Bupati Pesisir Barat.

Di tempat yang sama, Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang telah memberikan kepercayaan kepada Achmad Chrisna Putra untuk menjabat Pj Bupati Pesisir Barat.

“Saya terima kasih dengan Pak Gubernur. Karena Saya tahu beliau ini memang orang cerdas. Hanya 71 hari menjabat tapi sudah banyak hal yang beliau pikirkan untuk Pesisir Barat ini, Pemikiran pemikiran beliau ini tentu akan saya kembangkan nantinya,” kata Agus.
 
Ia menyampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan Pj Bupati Pesisir Barat selama menjabat di Kabupaten Pesisir Barat.

“Banyak hal hal yang tidak saya pikirkan selama ini justru terpikirkan oleh Pak Chrisna. Saya ucapkan terima kasih tentunya kepada beliau yang telah memberikan pemikiran yang sangat luar biasa untuk Kabupaten Pesisir Barat,” jelasnya