Pj Bupati Pesisir Barat ramah tamah dengan Sekda Provinsi Lampung

id lampung, pesisir barat

Pj Bupati Pesisir Barat ramah tamah dengan Sekda Provinsi Lampung

Penjabat Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra saat sambutan dalam rangka malam ramah tamah dengan Guebrnur Lampung yang di Wakili Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto . (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Penjabat Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra yang didampingi Sekda Kabupaten Pesisir Barat N Lingga Kusuma menghadiri sekaligus membuka langsung acara malam ramah tamah dengan Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto.

“Selamat datang dan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekda Provinsi Lampung beserta rekan-rekan dari Provinsi Lampung, yang telah berkenan hadir untuk melakukan kunjungan di Kabupaten Pesisir Barat, Negeri Para Sai Batin dan ulama,”kata Chrisna, di Pesisir Barat Kamis.

Ia menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Lampung yang telah menugaskannya di Pesisir Barat ini sebagai Pj Bupati Pesisir Barat walaupun hanya dalam waktu yang singkat.

"Selain itu, kegiatan ini merupakan momentum yang luar biasa bagi kita semua. Dengan adanya acara ini kita dapat mempererat tali silaturahmi serta menjalin kerja sama dan meningkatkan kekompakan diantara kita semua," katanya.

Gubernur Lampung yang diwakili oleh Sekda Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pj Bupati Pesisir Barat beserta jajaran di Kabupaten Pesisir Barat atas sambutan yang begitu istimewa dan berharap semoga silaturahmi ini tetap terjalin baik.