Pj Bupati Lampung Pesisir barat ajak masyarakat gunakan hak pilihnya

id lampung, lampung tengah

Pj Bupati Lampung Pesisir barat ajak masyarakat gunakan hak pilihnya

Penjabat Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Pj Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra mengajak masyarakat Pesisir Barat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pilkada serentak 2020.

“Saya berharap warga Pesisir Barat tidak golput dalam pilkada yang digelar 9 Desember 2020 mendatang itu,”kata Pj Bupati Pesisir Barat Achmad Chrisna Putra, di Pesisir Barat, Senin.

Menurutnya, warga Pesisir Barat saat ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) harus tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan.
 
Selain itu, Chrisna menjelaskan pada 9 Desember 2020 Pesisir Barat menggelar Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati. Oleh karena itu, pihaknya berharap seluruh masyarakat Pesisir Barat ikut serta mensukseskan pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Mari kita sukseskan pilkada ini, dengan datang ke TPS - TPS untuk memberikan suaranya,” katanya

Menurut Chrisna, Pilkada Pesisir Barat Tahun 2020 ini memang digelar dalam kondisi pandemi COVID-19. Akan tetapi, masyarakat tidak perlu khawatir karena pemerintah berkomitmen menerapkan protokol kesehatan di setiap tahapan pilkada.

“Saat pelaksanaan nanti, kami pastikan akan diterapkan protokol kesehatan secara ketat sehingga setiap masyarakat yang datang ke TPS akan menjalankan prosedur protokol kesehatan,” katanya.

Sementara itu, Chrisna juga mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kondusivitas wilayah masing-masing. Hal ini agar semua tahapan pilkada dapat berjalan lancar, aman dan damai.

“Ayo suksesnya pilkada tahun ini, demi masa depan Pesisir Barat,” katanya.