Pj Bupati Pesisir Barat tinjau rapid test anggota pengawas TPS di tiga kecamatan

id lampung, pesisir barat

Pj Bupati Pesisir Barat tinjau rapid test anggota pengawas TPS di tiga kecamatan

Penjabat Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra, mengecek pelaksanaan Rapid Test anggota Pengawas  Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tiga kecamatan, pada Rabu (25/11/20). (Antaralampung/Doc Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat, Miswandi Hasan, mengatakan Penjabat Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra, mengecek pelaksanaan Rapid Test anggota Pengawas  Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tiga kecamatan, pada Rabu (25/11/20).

“Pengecekan ini dilakukan langsung oleh Pj Bupati Pesisir Barat didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Audi Marfi dan Kabag Protokol Suryadi, meninjau langsung kegiatan Rapid test di Kantor Camat Way Krui, Karya Penggawa dan Pesisir Utara,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pesisir Barat, Miswandi Hasan, saat dikonfirmasi dari Bandarlampung, Senin.

Pj Bupati Pesisir Barat, Achmad Chrisna Putra langsung mengecek pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat di tiga tempat pusat kesehatan yaitu UPTD Puskesmas Way Krui, UPTD Puskesmas Karya Penggawa, dan UPTD Puskesmas Pesisir Utara.

“Saya meminta kepada para pegawai di 3 UPTD Puskesmas agar terus berupaya meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, tentunya dengan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pasien yang hendak berobat,”katanya

“Hal tersebut secara tidak langsung akan memberikan efek positif bagi para pasien,” ujar Chrisna.