Pesisir Barat ikuti rakor penyampaian hasil pengawasan percepatan penanganan COVID-19 Provinsi Lampung

id Lampung, pesisir barat

Pesisir Barat ikuti rakor penyampaian hasil pengawasan percepatan penanganan COVID-19 Provinsi Lampung

Inspektur Kabupaten Pesisir Barat Edi Mukhtar mengikuti rapat koordinasi penyampian hasil pengawasan percepatan penanganan COVID-19 di Provinsi Lampung. (Antaralampung/HO/Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Inspektur Kabupaten Pesisir Barat Edi Mukhtar mengikuti rapat koordinasi penyampaian hasil pengawasan percepatan penanganan COVID-19 di Provinsi Lampung.

Mengawali kegiatan rakor itu,  Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim menyampaikan bahwasanya Pemerintah Provinsi Lampung mengapresiasi terlaksananya kegiatan itu..

Pada kesempatan tersebut koordinator pengawasan alat pelindung diri atau APD Eko Suwahyo menyampaikan hasil pengawasan COVID-19 di 15 Kabupaten / Kota di Provinsi Lampung, dan sejauh ini  belum melakukan klaim biaya pasien COVID-19 ke ke dalam aplikasi.

Selain itu dijelaskan juga telah terjadinya tumpang tindih penerima bantuan di 15 kabupaten dan kota di Provinsi Lampung.

Hal tersebut dilihat dari data NIK, data ganda hasil audit yang tidak tepat sasaran terjadi di daerah lainnya di Provinsi Lampung meliputi bansos dana desa dan bansos lainnya.

Pemda diminta agar segera melaksanakan program pemulihan ekonomi dan menindaklanjuti terkait bantuan yang salah sasaran.
 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar