BNPT dan FKPT Lampung gelar kegiatan rembuk aparatur kelurahan dan desa tentang literasi dan informasi

id BNPT, FKPT, terorisme, Lampung.Antaranews.com

BNPT dan FKPT Lampung gelar kegiatan rembuk aparatur kelurahan dan desa tentang literasi dan informasi

Kepala Seksi Partisipasi Masyarakat Subdirektorat Pencegahan BNPT, Letnan Kolonel laut Setyo Pranowo saat membuka kegiatan. (Antaralampung.com/Damiri)

Lampung Selatan (ANTARA) - Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) bersama Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) Lampung menggelar kegiatan rembuk aparatur kelurahan dan desa tentang literasi dan informasi.

"Kegiatan ini akan di laksanakan secara bertahap untuk kelurahan dan desa masing-masing wilayah," kata Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Pemprov Lampung, Irwan Sihar Marpaung, di Lampung Selatan, Kamis.

Kegiatan yang dilaksanakan di Hotel Radin Inten, Kabupaten Lampung Selatan itu selain dihadiri oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Irwan Sihar Marpaung, juga dihadiri Kepala Seksi Partisipasi Masyarakat Subdirektorat Pencegahan BNPT, Letnan Kolonel Setyo Pranowo, Sekretaris FKPT Lampung, dan peserta dari TNI-Polri.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Direktur Pencegahan BNPT Brigjen Pol Hamli yang diwakili oleh Kepala Seksi Partisipasi Masyarakat Subdirektorat Pencegahan BNPT, Letnan Kolonel laut Setyo Pranowo. Usai dibuka kegiatan dilanjutkan dengan diskusi tentang terorisme oleh Letnan Kolonel Setyo Pranowo.

"Nanti akan ada juga sesi tanya jawab dengan narasumber," kata dia.
Pewarta :
Editor: Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar