Sadio Mane marah ke Salah, Klopp tak ambil pusing

id Sadio Mane,Mohamed Salah,Mane marah Salah

Sadio Mane marah ke Salah, Klopp tak ambil pusing

Pemain Liverpool Sadio Mane berebut bola dengan pemain Chelsea Andreas Christensen pada pertandingan Piala Super Eropa di Vodafone Arena, Istanbul, Turki, Kamis (15/8/2019) dini hari. Liverpool menang adu penalti 5-4 setelah bermain imbang 2-2. ANTARA FOTO/REUTERS/Murad Sezer/pras.

"Dia marah, itu sudah pasti," kata Klopp
Jakarta (ANTARA) - Jurgen Klopp memastikan Sadio Mane "kecewa pada situasi pertandingan" setelah sang penyerang mengeluarkan reaksi marah ketika Liverpool menang 3-0 melawan Burnley, tapi pelatih itu menyatakan "segalanya baik-baik saja."

Pemain timnas Senegal itu marah ketika berjalan ke luar lapangan setelah digantikan pada menit ke-85, sepertinya karena keputusan sebelumnya Mohamed Salah yang tidak mengoper dia di kotak penalti untuk menamba keunggulan timnya.

James Milner, Joe Gomez, Jordan Henderson dan Roberto Firmino semuanya berusaha menenangkan si penyerang cepat ketika dia memprotes Andreas Kornmayer, kepala kebugaran Liverpool.

Klopp mengakui Mane, yang menciptakan gol kedua Liverpool di Turf Moor tadi malam itu dan biasanya menjadi pemain paling pemalu dalam skuat Liverpool, terlihat berbeda dari pembawaan dia biasanya.

Sang manajer mengakui sudah berbicara dengan pemain itu di ruang ganti untuk memastikan dan menjelaskan duduk masalahnya.


"Dia marah, itu sudah pasti," kata Klopp dalam laman ESPN. "Sadio tak bisa menyembunyikan emosinya dan saya suka itu. Semua sudah terurai."

"Kami sudah membicarakan hal ini dan segalanya baik-baik saja. Itu situasi dalam pertandingan di mana dia tidak bahagia, itu sama sekali bukan masalah."

"Tentu saja, saya bisa memahami itu hanya kisah kecil...jika Anda menuliskan sesuatu tentang ini, pokoknya kami tak akan membacanya. Dan setelah sepekan, tak ada orang yang mengingatnya lagi..semuanya baik-baik saja."

Kemenangan atas Burnley adalah kemenangan ke-13 kali berturut-turut Liverpool di Liga Premier dan mengantarkan mereka ke puncak klasemen dengan menang empat kali dari empat laga pertama musim ini, demikian ESPN.