PT HK Targetkan 12 rest area ruas tol Bakauheni-Terbanggi Besar selesai akhir Oktober

id jalan tol lampung , tol trans sumatra, tol sumatra, peresmian tol, emir, kementrian bumn, mentri bumn,Bakter, bakauheni terbanggi besar,antaralampung.

PT HK Targetkan 12 rest area ruas tol Bakauheni-Terbanggi Besar selesai akhir Oktober

Suasana rest area di Km 87 Kota Baru, Lampung Selatan. (Antaralampung/Emir F Saputra)

Bandarlampung (ANTARA) - Kepala Cabang PT Hutama Karya (HK) Tol Bakauheni-Terbanggi Besar Hanung Hanindito mengatakan, terdapat 12 rest area yang kondisinya masih darurat, dan ditargetkan pada akhir Oktober 2019 sudah bisa berdiri semuanya. 

"Walaupun belum bisa berfungsi sepenuhnya, tetapi fasilitas umum akan didahulukan. Karena itu yang paling dibutuhkan oleh para pengguna Jalan Tol Trans Sumatera," kata Hanung Hanindito, di rest area Km 87, Kotabaru, Lampung Selatan, Selasa (27/8). 

Menurutnya, dengan kondisi cuaca yang mendukung, pekerjaan pembuatan rest area di 12 titik ini dapat selesai dengan cepat dan tepat waktu. 

Selain itu, walaupun saat ini rest area masih dalam kondisi darurat, fasilitas umum sudah dilengkapi seperti mushala, WC, dan warung UMKM. 

"Ya, masih dalam keadaan darurat. Semuanya bertahap, yang penting saat pengendara berhenti untuk istirahat semua fasilitas bisa digunakan," kata Hanung.
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar