Sikut Coleman, Cisse Minta Maaf

id Sikut Coleman, Cisse Minta Maaf, Everton, Liga Inggris, Newcastle United, Bola, Gambar Bola, Gawang, sepakbola, Olahraga, Seamus Coleman, Senegal, Pap

Sikut Coleman, Cisse Minta Maaf

Adu fisik pemain bola di lapagan. (ANTARA FOTO/Dok/M Risyal Hidayat).

Saya menyesal karena melakukan sesuatu seperti ini. Saya buka tipe pemain yang melakukan hal seperti itu."
London (Antara/AFP) - Penyerang Newcastle United asal Senegal Papiss Cisse mengungkapkan permintaan maafnya pada Rabu setelah dia diskors tiga pertandingan karena menyikut pemain Everton Seamus Coleman.

Wasit Craig Pawson tidak melihat insiden yang terjadi ketika Newcastle menang 3-2 pada pertandingan kandang di Liga Utama Inggris pada Minggu lalu, tapi Cisse menerima dakwaan melakukan pelanggaran pada Selasa setelah didakwa yang berlaku surut.

Cisse tidak akan bermain bagi Newcastle sebelum bertandang ke  Equatorial Guinea untuk Piala Afrika dan mengungkapkan penyesalannnya karena perilakunya itu melalui pesan di dalam laman Newcastle.

"Saya menyesal karena melakukan sesuatu seperti ini. Saya buka tipe pemain yang melakukan hal seperti itu," katanya. "Itu bukan saya. Saya bukan pemain yang agresif, tapi dalam sepak bola anda tidak dapat melakukan sesuatu seperti itu."

Cisse, yang mencetak gol lima kali dalam enam pertandingan terakhirnya, akan absen pada pertandingan kandang hari Kamis depan melawan Burnley, pertandingan tandang putaran ketiga Piala FA pada Sabtu ke Leicester City, dan pertandingan tandang melawan Chelsea pada 10 Januari.

Penerjemah: I. Suhirwandi/T. Handoko.