Neymar Adu Balap Mobil Lawan Ken Block

id Neymar Adu Balap Mobil Lawan Ken Block, Junior, Sepak Bola, Brazil, Piala Dunia, Spanyol, Barcelona, Barca, Bintang, Reli, Freestyle, Pelumas, Oli, P

Neymar Adu Balap Mobil Lawan Ken Block

Neymar dan Messi menggendong anak. (Dokumentasi Pribadi).

Neymar dan Ken Block akan menunjukkan atraksi yang sangat luar biasa dengan skill pada olah raganya masing-masing dan kita akan melihat sinergi yang hebat antara semangat mereka."
Jakarta (Antara) - Bintang muda asal Brazil akan beradu kemampuan dalam mengolah si kulit bundar sebelum turun di Piala Dunia 2014 dengan salah satu pereli kelas dunia yaitu Ken Block dalam "Castrol Footkhana".

Pemain yang saat ini memperkuat Barcelona dan merupakan brand ambassador produk pelumas Castrol akan memimpin tim pemain sepak bola untuk melakukan freestyle melawan Ken Block dengan mobil relinya.

"Neymar dan Ken Block akan menunjukkan atraksi yang sangat luar biasa dengan skill pada olah raganya masing-masing dan kita akan melihat sinergi yang hebat antara semangat mereka," kata Vice President Global Marketing Castrol, A.S. Ramchander dalam siaran pers yang diterima media, Rabu.

Menurut dia, dipertemukannya dua atlet yang berbeda disiplin ini bukan tanpa alasan. Selaku salah satu sponsor FIFA World Cup 2014 pihaknya ingin menciptakan sebuah inovasi dalam sepak bola maupun dunia balap.

"Castrol Footkhana" ternyata disambut dengan baik oleh Neymar. Pemain muda Brazil yang lagi naik daun mengaku sudah tidak sabar untuk melakukan freestyle melawan Ken Block.

"Ini merupakan hal yang luar biasa bisa beraksi dengan Ken Block serta para pemain sepakbola freestyle untuk menunjukkan kemampuan kami. Saya berharap para penggemar bisa menyaksikan dan mendukung tim saya yang perdana ini," katanya.

Begitu juga pereli asal Amerika Serikat itu. Ken Block mengaku senang bisa beraksi bersama dengan Neymar serta para pemain sepak bola freestyle pada pertunjukan nanti.

"Mereka semuanya memiliki hasrat tinggi pada olahraganya masing-masing sama seperti saya, sehingga saat kami beraksi bersama dalam pertunjukan ini hasilnya akan luar biasa. Saya yakin para fans akan menikmati pertunjukan Footkhana." katanya.

Pada adu kemampuan melawan Neymar dan kawan-kawan, Ken Block mengaku akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya yang salah satunya adalah atraksi Gymkhana.

Pertandingan kedua atlet potensial pada disiplin berbeda ini akan dilakukan 22 April nanti. Untuk menonton adu kemampuan antara Neymar dan kawan-kawan serta Ken Block, para fans terlebih dahulu harus mendaftar secara online di castrol.com/footkhana dan bisa dilihat https://www.youtube.com/watch?v=BiR3THtVULo.

Penerjemah: R. Chaidir.
Pewarta :
Editor : M. Tohamaksun
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar