Kapolresta Bandarlampung ajak masyarakat hidup sehat

id Bhayangkara Run 2024,Kapolresta Bandarlampung Abdul Waras,masyarakat hidup sehat,Lampung

Kapolresta Bandarlampung ajak masyarakat hidup sehat

Kapolda Lampung Irjen Pol Helmi Santika (kedua kiri) didampingi Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras (kiri) saat pelaksanaan Bhayangkara Run 2004, di Bandarlampung, Minggu (30/6/2024). ANTARA/ARDIANSYAH

Kita ingin menyatu dengan masyarakat, merasakan kebahagiaan menyambut Hari Bhayangkara Ke 78.
Bandar Lampung (ANTARA) -
Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Abdul Waras mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan melakukan olahraga lari. 
 
Hal itu disampaikan oleh Kombes Pol Abdul Waras di sela-sela berlangsung Bhayangkara Run 2024, di Tugu Adipura Kota Bandarlampung, Minggu (30/6). 
 
"Tentunya kita berharap suksesnya kegiatan ini, berimbas dengan meningkatnya kesadaran masyarakat tentang pola hidup sehat, salah satu dengan olahraga lari," uiarnya. 
 
Tak hanya itu, ia juga berharap pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Bandarlampung meningkat, melalui UMKM, dengan adanya kegiatan ini. 
 
"Kita ingin menyatu dengan masyarakat, merasakan kebahagiaan menyambut Hari Bhayangkara Ke-78," ujar Abdul Waras. 
 
Event Bhayangkara Run 2024 Lampung, digagas oleh Polresta Bandarlampung, sukses digelar dengan diikuti oleh ribuan peserta dari berbagai kalangan. 
 
Bhayangkara Run 2024 Lampung dibagi menjadi 3 kategori, yaitu Kategori 10 Kilometer, 5 Kilometer, dan 2 Kilometer untuk difabel. 
 
Melakukan start di Tugu Adipura, peserta lari menempuh jalur yang ada di dalam lingkar Kota Bandarlampung. 
 
Sebanyak 2.210 pelari dari berbagai daerah di Bandarlampung ikut andil dalam event yang digelar dalam menyambut Hari Bhayangkara Ke-78. 
Baca juga: Polda Lampung gelar Bhayangkara Run Presisi 2023