Polda Lampung gelar Bhayangkara Run Presisi 2023

id Polda lampung, hari bhayangkara

Polda Lampung gelar Bhayangkara Run Presisi 2023

Untuk merayakan Hari Bhayangkara yang Ke-77, Polda Lampung mengajak para pecinta lari untuk berpartisipasi. (Antaralampung/ho)

Bandarlampung (ANTARA) - Polda Lampung mengajak para pecinta lari untuk berpartisipasi dalam acara “Bhayangkara Presisi Fun Run 2023” Polda Lampung 10 kilometer dan 5 kilometer yang diselenggarakan pada 23 Juni 2023 di Mapolda Lampung.

Bhayangkara Presisi Fun Run 2023 Polda Lampung bertujuan untuk mendukung program pemerintah mewujudkan masyarakat Indonesia yang sehat, dan juga untuk mencari bibit atlet serta memberi kesempatan atlet-atlet di wilayah Lampung untuk berprestasi di cabang lari 10 kilometer.

"Diharapkan ke depan mampu mengukir prestasi di tingkat nasional maupun internasional," kata Kabid Humas Kombes Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Senin.

Dia melanjutkan untuk tahun ini ada yang berbeda dengan sebelumnya, di karena kan melibatkan para peserta difabel (tunawicara/tunarungu) dalam rangkaian Bhayangkara Presisi Run 5 K 2023.

"Pendaftaran dapat dilakukan dengan melakukan scan barcode yang telah disiapkan dan dapat menghubungi contac person panitia Ujang Supriyanto (081279074422), Rizky Pujiantho (085269203911), Agung Putra (085272575771)," kata dia.

Melalui lomba lari ini Polda Lampung berharap mampu meningkatkan sinergitas dengan berbagai stakeholder terkait baik Satuan TNI, instansi pemerintah maupun swasta serta masyarakat dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas Polri untuk menjaga keamanan, ketertiban, dan kenyamanan khususnya di wilayah hukum Polda Lampung.

"Berlarilah bersama di Bhayangkara Presisi Fun Run 2023 Polda Lampung! Run For Health dan tunjukkan kontribusi mu dalam wujudkan Indonesia yang lebih sehat. Mari daftarkan segera, pendaftaran gratis tidak dipungut biaya," katanya.