Kapolres Lampung Selatan tinjau keamanan TPS khusus di Rutan dan Lapas Narkotika

id Lapas narkotika, rutan bandarlampung, polres lamsel, tps khusus

Kapolres Lampung Selatan tinjau keamanan TPS khusus di Rutan dan Lapas Narkotika

Kapolres Lampung Selatan saat meninjau lokasi TPS di Rutan Bandarlampung. (ANTARA/DAMIRI)

Personel pengamanan ada BKO dari Polda Lampung untuk membantu pengamanan kita di lapas dan rutan. Mudah-mudahan kegiatan berjalan dengan lancar, katanya
Bandarlampung (ANTARA) - Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin meninjau lokasi pemungutan suara yang ada di rumah tahanan negara utan dan Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Wayhui, Lampung Selatan untuk memastikan kegiatan pemungutan suara berjalan dengan kondusif.

"Hari ini kami meninjau kesiapan keamanan pemungutan suara di tempat-tempat khusus seperti di rutan dan Lapas Narkotika," katanya di Lampung Selatan, Rabu.

Dia melanjutkan dalam pengecekan tersebut, pihaknya memastikan apa yang telah disiapkan dam direncanakan untuk pengamanan di TPS khusus sampai penghitungan suara benar-benar dapat berjalan dengan lancar.

Dalam pengamanan tersebut, lanjut dia, pihaknya telah menurunkan beberapa personel baik yang tergabung dalam Polda Lampung hingga Polsek Jati Agung.

"Personel pengamanan ada BKO dari Polda Lampung untuk membantu pengamanan kita di lapas dan rutan. Mudah-mudahan kegiatan berjalan dengan lancar," katanya.

Pantauan di lokasi sejumlah warga binaan terlihat sangat antusias dalam mengikuti pemungutan suara meskipun berada di dalam rutan dan lapas.

Selain itu, kegiatan pemungutan suara hingga penghitungan suara masih berjalan kondusif dan aman.