Pertamina bagikan bonus BBM produk Pertamax kepada pelanggan setia di Sumbagsel

id pertamina, bbm, pertamax, mypertamina

Pertamina bagikan bonus BBM produk Pertamax kepada pelanggan setia di Sumbagsel

Pertamina bagikan bonus BBM produk Pertamax kepada pelanggan setia di Sumbagsel (ANTARA/HO)

Bandarlampung (ANTARA) -
Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel terus berkomitmen memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2023, Pertamina memberikan bonus Pertamax 28.000 kepada 20 pelanggan pertama di setiap Stasiun Pengisian Bahan Bakar Utama (SPBU) terpilih.

Kegiatan dilaksanakan di beberapa provinsi diantaranya Sumatera Selatan, Lampung, Jambi, Bengkulu dan Bangka Belitung.

Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, Tjahyo Nikho Indrawan dalam keteranganya di Bandarlampung, Senin, mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi para konsumen setia menggunakan MyPertamina serta meningkatkan rasa nasionalisme bagi konsumen yang dapat melafalkan naskah Sumpah Pemuda di 15 SPBU di wilayah Sumatera Bagian Selatan (Sumbagsel).

"Alhamdulillah pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan dapat diterima oleh masyarakat dengan baik. Terima kasih juga dukungannya, telah memilih dan menggunakan produk-produk unggulan kami," kata Nikho.

Melalui kegiatan ini, Pertamina terus mengajak para konsumen untuk beralih menggunakan BBM Berkualitas seperti Pertamax Series untuk merasakan performa optimal saat berkendara dan membantu mengurangi polusi udara. Di momentum ini juga dimanfaatkan untuk membangkitkan jiwa semangat generasi muda di Indonesia melalui pelafalan  Naskah Sumpah Pemuda di SPBU dan mendapatkan bonus Pertamax senilai Rp28.000.

Salah satu pengguna aplikasi MyPertamina, Hendri Kurniawan mengungkapkan kegembiraannya dengan adanya promo di Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di SPBU.

"Saya senang sekali dengan adanya promo mendapatkan bonus Pertamax senilai Rp28.000 hanya dengan melafalkan naskah Sumpah Pemuda, sekaligus event ini bagus sekali untuk terus meningkatkan rasa nasionalisme bagi pemuda-pemudi bangsa Indonesia," ungkap Hendri.

Selain itu, Pertamina juga terus mendorong masyarakat penggunaan cashless di SPBU dengan aplikasi MyPertamina. Melalui aplikasi MyPertamina, konsumen akan mendapatkan manfaat lebih, serta beragam point reward yang dapat ditukarkan dengan E-Voucher dan berbagai merchandise Pertamina.

Mengenai seluruh produk, layanan, penawaran khusus, dan informasi terkait Hari Pelanggan Nasional, masyarakat dapat langsung menghubungi Pertamina Call Center (PCC) 135 atau cek langsung di aplikasi MyPertamina.