Sukseskan WSL Krui PRO QS 5000, Pemkab Pesisir Barat lakukan koordinasi dengan beberapa kementerian

id lampung, pemkab, kabupaten, wilayah pesisir barat, pesibar, krui

Sukseskan WSL Krui PRO QS 5000, Pemkab Pesisir Barat lakukan koordinasi dengan beberapa kementerian

Sukseskan WSL Krui PRO QS 5000, Pemkab Pesisir Barat lakukan koordinasi dengan beberapa kementerian (ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat melalui Dinas Kominfotiksan, Dinas Pariwisata, Dinas Pemuda dan Olahraga dan KONI melakukan koordinasi dengan beberapa Kementerian perihal dukungan pelaksanaan dan undangan pelaksanaan event WSL (World Surf League) KRUI PRO QS 5000 yang akan dilaksanakan pada tanggal 12-18 Juni 2023 mendatang.

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kadis Kominfotiksan, Suryadi, Kadis Pariwisata, I Nyoman Setiawan, Kadispora Eksir Abadi dan Sekretaris KONI, Iwan Kurniawan Z.

Kadis Kominfotiksan menegaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan sinergi antara Pemerintah Daerah dengan Kementerian dan meminta dukungan terkait pelaksanaan WSL Krui Pro QS 5000 pada bulan Juni nanti.

"Audiensi tersebut dilaksanakan guna sinergitas, dukungan dan undangan terkait event WSL KRUI PRO QS 5000 yang akan diadakan oleh Pemkab Pesisir Barat bulan Juni mendatang," ujar Kadis Kominfotiksan beberapa waktu lalu.

Di hadapan para perwakilan Kementerian terkait, Pemkab Pesisir Barat menyampaikan permohonan dukungan untuk kegiatan WSL KRUI PRO Qs.5000 yang akan dilaksanakan tanggal 12-18 Juni mendatang. Pemkab Pesisir Barat juga memberikan undangan kepada Menteri terkait guna menghadiri serta menyukseskan event yang berskala internasional ini.

Dalam event WSL KRUI PRO QS 5000 tahun ini, Pemkab Pesisir Barat kembali bekerjasama dengan UMKM Lokal guna mengenalkan Produk-Produk lokal kepada pengunjung yang akan menyaksikan event ini nantinya.

Pemkab Pesisir Barat berharap, event WSL KRUI PRO QS 5000 yang merupakan satu-satunya pagelaran event surfing berskala Internasional di Indonesia kali ini dapat membangkitkan ekonomi di daerah Lampung, khususnya di Kabupaten Pesisir Barat, serta lebih mengenalkan Pesisir Barat di kancah internasional dengan keindahan alam dan keanekaragaman wisatanya.