Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat hadiri pelantikan Pemuda Pancasila

id lampung, pesisir barat, pesibar, pamuda pancasila, pancasila, pemuda

Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat hadiri pelantikan Pemuda Pancasila

Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat hadiri pelantikan pemuda pancasila (ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati dan Wakil Bupati Pesisir Barat menghadiri pelantikan Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Pesisir Barat periode 2021-2025. Pelaksanaan tersebut dilakukan di GSG Selalaw Labuhan Jukung.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus majelis pimpinan cabang ormas pemuda pancasila Kabupaten Pesisir Barat periode 2021-2025 yang baru di lantik.

Sebagai ketua yang telah dilantik, harus dapat memupuk semangat untuk berkarya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Pesisir Barat.

“Selamat untuk Yusef Arafat yang terpilih sebagai ketua. Semoga di bawah kepemimpinannya, dapat bekerjasama dengan Pemkab setempat untuk membangun daerah ini lebih maju lagi,” kata Agus beberapa hari lalu.

Ia berharap, majelis pimpinan cabang ormas pemuda pancasila Kabupaten Pesisir Barat periode 2021-2025 mampu menjadi wadah dalam membangun karakter pemuda yang unggul, berwawasan luas, energik, gotong-royong, membangun ekonomi kerakyatan dan menumbuhkembangkan usaha yang berwawasan lingkungan dan bermanfaat bagi seluruh komponen bangsa khususnya di Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini.

“Saya optimis dengan berdiri dan dibentuknya pengurus majelis pimpinan cabang ormas pemuda pancasila Kabupaten Pesisir Barat periode 2021-2025 dapat memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat dan daerah,”ungkapnya

Ketua MPW Lampung H. Rycko Menoza, SZP, mengucapkan selamat kepada pengurus MPC Kabupaten Pesisir Barat yang telah dilantik, semoga MPC Kabupaten Pesisir Barat dapat menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya.

“Saya berharap kepada pengurus MPC Kabupaten Pesisir Barat untuk berperan aktif dalam pembangunan, memberikan masukan, inovasi dan mengangkat potensi yang ada di Kabupaten Pesisir Barat seperti wisatanya, makanan khas dan lain sebagainya,”katanya