Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat rapat persiapan kunjungan ketua TP PKK Provinsi

id Lampung, pesisir barat

Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat rapat persiapan kunjungan ketua TP PKK Provinsi

Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat rapat persiapan kunjungan ketua TP PKK Provinsi (ANTARA/HO-Pemkab Pesisir Barat)

Bandarlampung (ANTARA) - Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal didampingi oleh Ketua Darma Wanita Persatuan Pesisir Barat Farida Milladiyah Lingga dan Kadis PMP Pesisir Barat Edwin Kastolani menggelar rapat persiapan kunjungan ketua TP PKK Provinsi Lampung, beberapa waktu lalu..

Dalam sambutannya Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat Septi Istiqlal menyampaikan ucapan terimak asih kepada OPD dan instansi terkait yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir pada Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung pada tanggal 20 sampai 21 Oktober 2021 mendatang.

Ketua TP PKK Kabupaten Pesisir Barat juga menyampaikan pada acara penyambutan Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mendatang.

“Panitia yang bertugas sebagai penyambut tamu menggunakan atasan berwarna putih, bawahan sinjang yang merupakan khas Pesisir Barat dan jilbab berwarna kuning,”katanya

Ia menegaskan bahwa mensukseskan acara ini merupakan tanggung jawab bersama dari setiap OPD. Beliau juga berharap mudah-mudahan persiapan bisa dilakukan secara maksimal dan baik sehingga memberikan kesan yang tak terlupakan untuk TP PKK Provinsi Lampung.