Bupati Lampung Barat ajak warga doakan pasien COVID-19 cepat sehat

id lampung, lampung barat, lambar,covid lambar

Bupati Lampung Barat ajak warga doakan pasien COVID-19 cepat sehat

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus. Antaralampung/HO-Dok Pemkab Lambar

Doa bersama tersebut sebagai bentuk ikhtiar serta mendoakan masyarakat

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melakukan doa bersama di masjid agar wabah COVID-19 yang sedang melanda dunia tak terkecuali di Lampung Barat segera berakhir.

“Jadi diimbau seluruh masjid yang ada di Lampung Barat untuk melakukan doa bersama usai melaksanakan Shalat Jumat, agar kita terhindar dari musibah dan wabah COVID-19 segera beraKhir,” kata Parosil.

Parosil menerangkan, doa bersama tersebut sebagai bentuk ikhtiar serta mendoakan masyarakat yang keluarganya terkena musibah dan menjadi korban dari wabah COVID-19.

Doa bersama yang dilakukan secara virtual itu diikuti oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lampung Barat, seluruh jajaran Pemda Lampung Barat yang terdiri dari eselon II, kecamatan, dan puskesmas se-Lampung Barat.

“Doa bersama ini sebagai bentuk ikhtiar dan doa pemerintah daerah terhadap keluarga besar masyarakat yang terkena musibah dan menjadi korban dari wabah COVID-19," ujarnya pula.

Pada kesempatan tersebut, Parosil mengutarakan keprihatinannya dan merasakan duka mendalam atas kejadian yang menimpa masyarakat akibat wabah COVID-19.
Baca juga: Bupati Lampung Barat tinjau "lapak" vaksinasi COVID-19
Baca juga: Wakil Bupati Lampung Barat ikuti rakor penegakan disiplin COVID-19

 

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar