Wakil Bupati Lampung Barat ikuti rakor penegakan disiplin COVID-19

id lampung, lampung barat, lambar,covid lampung barat

Wakil Bupati Lampung Barat ikuti rakor penegakan disiplin COVID-19

Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin mengikuti rapat koordinasi penegakan disiplin dalam penanggulangan COVID-19 (Antaralampung/HO/Dok Lambar)

Pemerintah daerah harus bisa menegakkan protokol kesehatan

Bandarlampung (ANTARA) - Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin mengikuti rapat koordinasi penegakan disiplin dalam penanggulangan COVID-19 bersama pemerintah pusat.

Rapat koordinasi tersebut bersama dengan Menteri Dalam Negeri, Menteri Perhubungan, Menteri Kesehatan, Kepala Badan Intelijen Negara, Kapolri, dan Panglima TNI yang dilakukan secara virtual di Ruang Rapat Pesagi Kantor Bupati setempat, Selasa.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Drs Mad Hasnurin didampingi Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala BPBD, Kepala Dinas Perhubungan dan Kepala Bagian Tapem, serta dihadiri Kapolres Lampung Barat, Perwakilan Kodim 0422/LB dan pewakilan Kementerian Agama Lampung Barat.

Dalam arahannya, Mendagri Tito Karnavian mengatakan, pemerintah daerah harus bisa menegakkan protokol kesehatan, mengingat angka kasus COVID-19 terus mengalami kenaikan.

Tito menjelaskan, Pemerintah juga harus rutin melakukan operasi yustisi di jalan-jalan protokol, agar masyarakat tetap sadar untuk menggunakan masker dan terhindar dari penyebaran COVID-19.
Baca juga: Bupati Pesibar pimpin rapat penanganan COVID-19 di wilayah
Baca juga: Bupati Lampung Barat imbau ASN terapkan prokes ketat cegah penyebaran COVID-19

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar