Film "Cinderella" dibintangi Camila Cabello tak ditayangkan di bioskop

id camela cabello,cinderella,amazon prime

Film "Cinderella" dibintangi Camila Cabello tak ditayangkan di bioskop

Camila Cabello di American Music Awards 2019 pada 24 November 2019. (REUTERS/Danny Moloshok)

Jakarta (ANTARA) - Film "Cinderella" yang dibintangi oleh penyanyi Camila Cabello dikabarkan akan melewati penayangannya di bioskop dengan langsung merilisnya di platform streaming Amazon Prime.

Mengutip dari Deadline, Minggu, Amazon Studios menutup kesepakatan untuk memperoleh hak siar di seluruh dunia atas film musikal "Cinderella" yang disutradarai Kay Cannon dari Sony Pictures.

Belum ada tanggal pemutaran perdana, namun film tersebut dijadwalkan akan tayang perdana akhir tahun ini. Sony Pictures pernah merencanakan untuk merilisnya di bulan Juli, tetapi karena adanya pandemi, pintu bioskop di beberapa wilayah masih belum pasti kapan dibuka, terutama di Eropa dan Amerika Latin.

Hal itu memicu kesepakatan yang serupa dengan proyek sebelumnya yang dibuat studio dengan streamer pada film-film yang mencakup film "Fatherhood" dan "Vivo". Sony mempertahankan hak siar di China.

Cabello memainkan karakter utama, bersama para pemeran pendukung termasuk Idina Menzel, Billy Porter, Nick Galitzine, Minnie Driver dan Pierce Brosnan.

Sutradara Kay Cannon juga menulis naskahnya, dan film diproduksi oleh James Corden (yang juga berperan dalam film tersebut), Leo Pearlman, Jonathan Kadin, dan Shannon McIntosh. Louise Rosner dan Josephine Rose berperan sebagai produser eksekutif.

Ini adalah film debut penyanyi/penulis lagu Cabello dan dia merupakan bagian integral dari musik film, yang menggabungkan lagu-lagu pop dari artis kontemporer dan lagu asli oleh Cabello.

Film ini merupakan cerita baru yang digerakkan oleh musik tentang cerita lawas. Cinderella adalah seorang wanita muda ambisius yang mimpinya lebih besar dari yang diizinkan dunia. Dengan bantuan Fab G (Billy Porter) dia mengerahkan keberanian untuk mewujudkan mimpinya.
 
Pewarta :
Editor : Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar