Bupati Winarti konferensi video dengan camat dan kepala puskesmas

id Lampung, tulangbawang, bmw

Bupati Winarti konferensi video dengan camat dan kepala puskesmas

Bupati Tulangbawang Winarti melakukan video conference dengan kepala puskesmas dan camat se-Kabupaten Tulangbawang, untuk menuju penerapan normal baru di masa pandemi COVID-19. (Antaralampung/HO/Pemkab Tulangbawang)

Saya mau di masa pandemi COVID-19 ini masyarakat sudah bisa menerapkan pola normal baru

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulang Bawang Winarti melakukan video conference dengan kepala puskesmas dan camat se-Kabupaten Tulangbawang untuk menuju penerapan normal baru di masa pandemi COVID-19.

"Saya mau di masa pandemi COVID-19 ini masyarakat sudah bisa menerapkan pola normal baru. Maka dari itu saya harus pastikan kepala puskesmas dan camat, sudah harus menerapkan itu di setiap pelayanan kepada masyarakat,” kata Winarti, di Menggala, Rabu.
Baca juga: Pemkab Tulangbawang lebarkan Jalan Ethanol
 

Menurutnya, kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut membahas tentang bagaimana menuju penerapan new normal atau tatanan hidup baru di masa COVID-19.

Selain itu, pengarahan dan pembinaan kepada seluruh kepala puskesmas dan camat tentang pelaksanaan menuju new normal.

“Ada beberapa poin penting yang juga disampaikan terkait dengan menuju tatanan baru, di antaranya seperti penerapan disiplin protokol kesehatan yang harus diterapkan di seluruh lintas sektoral," katanta pula.
Baca juga: Bupati Winarti ikuti rakor pengawasan dan penanganan COVID-19 dengan BPKP Lampung

Pewarta :
Editor : Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar