Bupati Winarti ikuti rakor pengawasan dan penanganan COVID-19 dengan BPKP Lampung

id Lampung, tulangbawang, bmw

Bupati Winarti ikuti rakor pengawasan dan penanganan COVID-19 dengan BPKP Lampung

Bupati Tulang Bawang, Winarti  pada rapat koordinasi penyampaikan Hasil pengawasan percepatan penanganan COVID-19 Provinsi Lampung dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Lampung. (Antaralampung/HO/Pemkab Tulangbawang)

Bandarlampung (ANTARA) - Bupati Tulangawang Winarti mengikuti rapat koordinasi pengawasan penanganan COVID-19 Provinsi Lampung dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Lampung.

Dalam acara itu, BPKP Lampung secara simbolis menyerahkan Sertifikat Level 3 SPIP dan APIP kepada Gubernur Lampung, serta menyerahkan simbolis Sertifikat CPIA (Certified Practitioner Of Internal Audit) kepada Inspektur Kabupaten Tulangbawang dan Inspektur Kota Bandarlampung.
 
Menurutnya, dengan diterimanya sertifikat Praktisi Audit Internal oleh Inspektur Kabupaten Tulangbawang, diharapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja pengawasan di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang.

“Hal ini kami harapkan dapat meningkatkan kualitas kinerja pengawasan,”ujarnya.

Winarti menjelaskan, sertifikat yang diberikan berdasarkan pelatihan berbasis kompetensi kerja itu, juga berlaku secara nasional.

Dalam rapat koordinasi tersebut, juga dibahas tentang pelaksanaan pengawasan akuntabilitas percepatan penanganan COVID-19 oleh BPKP Provinsi Lampung terhadap pemerintah daerah di Provinsi Lampung.

 

Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar