Wakapolda Lampung pimpin penandatanganan pakta integritas

id Polda Lampung, penerimaan polri, kabid humas

Wakapolda Lampung pimpin penandatanganan pakta integritas

Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi rekrutmen proaktif penerimaan Bintara Polri Tahun 2020. (Antaralampung.com/Istirahat)

Bandarlampung (ANTARA) - Wakapolda Lampung Brigjen Polisi Sudarsono memimpin kegiatan penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah panitia dan peserta seleksi rekrutmen proaktif penerimaan Bintara Polri Tahun 2020 di Gedung Graha Wiyono Siregar, Polda Lampung.

"Kegiatan penandatanganan pakta integritas ini merupakan salah satu bentuk komitmen moral dan keseriusan Polri dalam mewujudkan seleksi yang objektif dan akuntabel sebagai upaya untuk mewujudkan Polri profesional, modern, dan terpercaya," katanya di Bandarlampung, Selasa.

Dia melanjutkan kegiatan tersebut diikuti sebanyak 18 peserta yang terdiri dari sepuluh pria dan delapan wanita. Selain itu diikuti juga seluruh panitia seleksi rekrutmen proaktif penerimaan Bintara Polri Tahun  2020 Polda Lampung.

"Dengan adanya pelaksanaan penandatanganan pakta integritas ini akan memberikan kontribusi nyata dan pandangan baru dalam pelaksanaan seleksi penerimaan Bintara Polri yang lebih transparan. Selain itu sebagai salah satu tolak ukur keberhasilan dari grand strategi Polri guna mewujudkan reformasi birokrasi Polri ke arah pemerintahan yang bersih dan baik," kata dia.
Pewarta :
Editor : Hisar Sitanggang
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar