Jasa Raharja jamin perawatan 13 korban kecelakaan Waykanan di rumah sakit

id Kecelakaan maut, Jasa Raharja, 13 korban kecelakaan, Lampung.Antatanews.com

Jasa Raharja jamin perawatan 13 korban kecelakaan Waykanan di rumah sakit

Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung, Suratno. (Antaralampung.com/Damiri)

Bandarlampung (ANTARA) - Jasa Raharja Cabang Lampung menjamin perawatan sebanyak 13 orang korban luka-luka dalam kecelakaan maut antara bus Rosalia Indah dan truk tangki di Jalan Lintas Tengah Sematera KM229, Kampung Way Tuba, Kabupaten Way Kanan, Provinsi Lampung.

"Informasi saat ini ada 13 orang yang sedang di rawat di rumah sakit. Mereka kita jamin perawatannya maksimal Rp20 juta," kata Kepala Cabang Jasa Raharja, Suratno di Bandarlampung, Kamis.

Dia melanjutkan, selain menjamin perawatan korban luka-luka, pihaknya telah memberikan santunan kepada delapan korban meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut.

Santunan disalurkan sehari dari kejadian melalui Jasa Raharja cabang setempat sesuai dengan alamat para korban.

"Mereka mendapatkan masing-masing Rp50 juta. Ahli waris yang mendapatkan santunan rata-rata warga Jawa Timur," kata dia.

Atas kejadian itu, pihaknya mengucapkan bela sungkawa terhadap hak waris korban yang tertimpa musibah kecelakaan di Waykanan, Lampung.

"Kita juga mengucapkan bela sungkawa kepada korban yang sedang dirawat. Mudah-mudahan mereka cepat sembuh dan bisa pulang kepada keluarganya," kata dia lagi.

Baca juga: Nama korban luka dalam kecelakaan maut di Waykanan
Baca juga: Polisi tetapkan pengemudi Bus Rosalia Indah tersangka kecelakaan maut