Ketua Bappilu Golkar Metro siap maju pemilihan wali kota

id Lampung,Metro,Pilwalkotmetro2020,Golkar,BE1F,Ampianbustami,Lampung.antaranews.com

Ketua Bappilu Golkar Metro siap maju pemilihan wali kota

Ketua Bappilu Golkar Kota Metro Ampian Bustami (kiri) saat diwawancarai awak media. (Antaralampung.com/Hendra Kurniawan)

Metro (ANTARA) - Pemilihan Wali Kota Metro di Provinsi Lampung akan dilaksanakan tahun 2020 mendatang, namun sejumlah nama mulai bermunculan untuk memperebutkan kursi BE 1 F ini. 

Salah satunya, yakni Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Golkar Metro Ampian Bustami.

"Intinya saya siap maju jika memang itu keputusan partai. Semuanya sudah siap baik dari segi moril maupun materiil," kata Ampian, di Metro, Rabu. 

Pihaknya mengaku menyerahkan ke partai apakah akan dicalonkan sebagai bakal calon wali kota atau bakal calon wakil wali kota. 

"Itu saya serahkan ke partai. Apakah nanti saya jadi wali kota atau wakilnya," ujarnya lagi. 

Ampian mengaku masih belum berkomunikasi dengan calon lain maupun partai, sebab saat ini masih dalam tahap penjajakan calon. 

"Belum. Kami kan masih dalam tahap penjajakan. Apalagi tahapannya masih akan terus berjalan," katanya lagi. 
Baca juga: Rycko Menoza siap maju di Pilwakot Bandarlampung

Ampian merupakan satu dari tiga calon yang diusulkan DPD II Partai Golkar Metro untuk maju di Pilwalkot 2020 mendatang bersama Tondi MG Nasution dan Welly Adiwantra. 

Sejumlah nama calon lain yang sudah mulai beredar, yakni Ketua DPC PDIP Metro Anna Morinda, Ketua DPC Demokrat Djohan, Andi Surya dan Achmad Chrisna Putra. 
Pewarta :
Editor: Budisantoso Budiman
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar