Rycko Menoza siap maju di Pilwakot Bandarlampung

id Lampung,Metro,Pilwalkotbandarlampung,Ryckomenoza,SjachroedinZP,Lampungselatan,Pilkada2020,Lampung.antaranews.com

Rycko Menoza siap maju di Pilwakot Bandarlampung

Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Rycko Menoza. (Antaralampung.com/Hendra Kurniawan)

Metro (ANTARA) - Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Lampung Rycko Menoza mengaku siap maju pada Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandarlampung tahun 2020 mendatang. 

"Saya sebagai kader partai pasti siap. Apalagi banyak yang mendorong saya untuk maju dan juga sudah punya pengalaman menjadi kepala daerah," kata Rycko, usai melantik ketua dan pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Metro, Lampung, Selasa. 

Kendati demikian, kata Rycko, dirinya belum bisa memastikan apakah benar-benar akan maju pada Pilwakot Bandarlampung, sebab masih menunggu instruksi dari Partai Golkar. 

"Ya kita tunggu instruksi partai. Karena saat ini kan tahapnya belum berjalan. Penjaringan dari partai juga masih berjalan," katanya lagi. 

Namun, dia mengaku sudah mendapat restu dari keluarga untuk maju di Pilwalkot Bandarlampung, sebab dirinya memang dilahirkan dari keluarga birokrasi. 

"Kalau keluarga tidak masalah. Karena saya memang dilahirkan dari keluarga birokrat. Dari kakek saya, orang tua saya. Jadi tidak masalah," ujarnya pula. 

Ia menambahkan, akan menjadi kebanggaan untuk dirinya bisa maju dalam Pilwalkot Bandarlampung.