Komedian Sule kolaborasi dengan "Ratu Smule" Malaysia

id Sule ,Baby Shima

Sule berkolaborasi dengan penyanyi asal Malaysia, Baby Shima, membawakan lagu "Terpisah Jarak Dan Waktu" dalam acara peluncuran di Jakarta, Selasa (9/7/2019). (ANTARA/Yogi Rachman)

Saya sekarang mau coba serius, tapi orang masih tetap saja ketawa. Saya bingung
Jakarta (ANTARA) - Komedian Sule merilis proyek kolaborasi bersama Baby Shima yang dikenal sebagai "Ratu Smule" asal Malaysia lewat lagu berjudul "Terpisah Jarak Dan Waktu".

Sule mengaku sudah lama ingin mengajak Baby Shima berkolaborasi, namun kesempatan itu baru dapat terlaksana tahun ini.

"Baby Shima dulu teman duet di Smule. Saya tahu dia ratu di Smule. Ingin banget duet sama dia, ya sudah terus kita DM-an (direct message) akhirnya jadi lagu ini," kata Sule saat ditemui di Jakarta, Selasa.

Lagu "Terpisah Jarak Dan Waktu" liriknya diciptakan oleh Rizky Febian yang tak lain adalah anak dari Sule. Lagu bernuansa dancedhut itu berkisah tentang seorang yang menjalin hubungan jarak jauh dengan kekasihnya.

Bagi Sule, lagu ini juga membuatnya sedikit keluar dari zona nyaman. Sule yang dikenal sebagai komedian juga sebelumnya kerap bernyanyi lagu-lagu dengan lirik jenaka.

"Saya sekarang mau coba serius, tapi orang masih tetap saja ketawa. Saya bingung," ujarnya.

Sementara itu, Baby Shima mengaku senang bisa berkolaborasi dengan sosok Sule yang sudah lama diidolakannya. Dia mengaku tidak mengalami kesulitan saat berkolaborasi dengan Sule menyanyikan lagu bernuansa dangdut.

"Shima sebelumnya pernah buat single dangdut. Ini baru pertama pop mix, senang bekerjasama dengan Sule. Tidak nyangka dia bisa nyanyi juga," kata Baby Shima.
 
Pewarta :
Editor: Samino Nugroho
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar