Liverpool dibuat frustasi saat imbang 0-0 lawan Albion

id Tak ada panic buying di Liverpool, klopp, juergen klopp, liverpool, Liverpool dibuat frustasi saat imbang 0-0 lawan Albion

Jurgen Klopp (telegraph.co.uk)

London,  (Antara/Reuters) - Liverpool menelan rasa frustrasi di Anfield ketika mereka kembali gagal mendulang poin penuh di kandang sendiri setelah ditahan imbang tanpa gol oleh West Browmich Albion pada Rabu.

 Setelah mendapatkan kritik karena tidak memainkan pemain kunci Philippe Coutinho sejak awal saat bermain imbang pada "derby" Merseyside melawan Everton, manajer Liverpool Juergen Klopp memasukkan kembali pemain Brazil itu ke tim inti namun timnya tetap gagal mendapatkan hasil yang diinginkan.

"Si Merah" bermain tanpa mampu mencatatkan satu pun tembakan ke gawang pada babak pertama di mana Albion, yang tampil bagus di bawah asuhan manajer baru Alan Pardew, nyaris mencetak gol ketika tembakan Hal Robson-Kanu mengenai bagian atas mistar gawang.

Tim tuan rumah, yang berusaha keras mencari gol kemenangan pada babak kedua mengira kebuntuan akan pecah ketika Dominic Solanke memasukkan bola ke gawang lawan, namun gol itu tidak disahkan karena "handball."

Editor: Triono Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar