PT KAI Divre IV Tanjung Karang serahkan bantuan traktor ke Lapas Rajabasa

id Lapas rajabasa, pt kai, bantuan traktor

PT KAI Divre IV Tanjung Karang serahkan bantuan traktor ke Lapas Rajabasa

PT KAI serahkan bantuan traktor. (ANTARA/HO)

Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami dalam menunjang kinerja warga binaan kami, kata Kalapas Bandarlampung
Bandarlampung (ANTARA) - PT KAI Divre IV Tanjung Karang, Lampung menyerahkan bantuan peralatan kemandirian berupa traktor dalam rangka menunjang pembinaan kemandirian di Lapas Kelas I Bandarlampung.

Penyerahan alat traktor tersebut disaksikan langsung oleh Staff Khusus (Stafsus) Menteri Bidang Keamanan dan Intelijen, Krismono.

"Terimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami dalam menunjang kinerja warga binaan kami," kata Kalapas Bandarlampung, Syaiful Sahri di Bandarlampug, Selasa.

Dia melanjutkan selain menunjang kinerja warga binaan, bantuan tersebut juga merupakan sebuah wujud sinergi dengan stakeholder. Sebelumnya, lanjut dia, pihaknya telah membangun sinergi bersama PT KAI guna mempererat koordinasi dan kerja sama.

"Alhamdulillah ini mendapat respon positif dan ditindak lanjuti dengan meninjau langsung lokasi pertanian yang digunakan untuk Sarana Asimilasi Edukasi (SAE). Mudah-mudahan ini langkah awal yang baik dalam bidang pertanian," kata dia.

Ia menambahkan dalam bidang pertanian, pihaknya selalu berbenah untuk mewujudkan Lapas yang semakin pasti dan berdampak serta selalu bumikan 3+1 untuk kunci pemasyarakatan.

"Sekali lagi kami mengucapkan terimakasih kepda  
Bapak Januri beserta jajaran atas bantuan traktor, nantinya traktor akan digunakan untuk pertanian pada area lahan SAE yang merupakan sebuah program Ditjenpas untuk pembinaan kemandirian bagi warga binaan," katanya.