Tentara Israel bunuh temannya sepulang dari perang di Gaza

id Tentara Israel,Konflik Israel Palestina

Tentara Israel bunuh temannya sepulang dari perang di Gaza

Seorang tentara Israel terlihat di dekat perbatasan dengan Jalur Gaza, di Israel selatan, pada 18 Januari 2024. (Xinhua/Gil Cohen Magen)

Yerusalem (ANTARA) - Seorang tentara Israel yang baru saja kembali dari Jalur Gaza, dilaporkan membunuh seorang temannya di Tel Aviv, kata media Israel pada Sabtu.

Saluran 12 Israel melaporkan bahwa “seorang tentara Israel yang baru saja kembali dari pertempuran di Jalur Gaza membunuh temannya di dalam sebuah apartemen.”

Media tersebut melaporkan bahwa penembakan tersebut dapat dikenai hukuman pidana. Pelaku serta korbannya sama-sama berusia 25 tahun.

“Pelaku membawa senjata berlisensi,” kata laporan itu, tanpa memberikan rincian lebih lanjut tentang insiden tersebut dan kondisi yang terjadi.

Kantor-kantor media Israel sebelumnya melaporkan bahwa ribuan tentara yang dibebastugaskan setelah perang di Gaza mengalami trauma pascaperang.

Awal bulan ini, situs web Israel, Walla, menerbitkan penyelidikan yang mengatakan 1.600 tentara dan perwira Israel mengalami trauma pascaperang, dan setidaknya 250 orang diberhentikan.

Sumber: Anadolu




 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Seorang tentara Israel bunuh temannya sepulang dari perang di Gaza