Suzuki gelar Festival Service Jabodetabek selama Januari 2024

id suzuki,festival service jabodetabek suzuki,festival servis suzuki 2024,service suzuki,pt suzuki indomobil sales,pt sis

Suzuki gelar Festival Service Jabodetabek selama Januari 2024

Jasa servis kendaraan Suzuki (ANTARA/HO-Suzuki)

Jakarta (ANTARA) - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) mengadakan Festival Service Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) selama bulan Januari 2024, untuk mendorong peningkatan kualitas kendaraan pelanggan.

“Setelah melewati masa libur panjang, kami mengimbau seluruh konsumen untuk melakukan pemeriksaan kendaraan agar performa tetap terjaga. Pada festival ini kami memberikan berbagai promo menguntungkan untuk beberapa jenis mobil Suzuki,” ujar Asst. to Service Department Head PT SIS Hariadi, melalui rilis pers, Sabtu. 

 

Festival ini, menurut Suzuki, dapat memberi konsumen kesempatan melakukan servis dan memastikan setiap komponen kendaraan bekerja dengan maksimal, dengan biaya yang ringan.

Diselenggarakan serentak mulai 2-31 Januari 2024, Suzuki bekerja sama dengan 16 diler resmi di wilayah Jabodetabek untuk memberikan kemudahan servis bagi setiap konsumen yang memiliki unit Ertiga, All New Swift, APV, Splash, dan Wagon R.

Selain Jabodetabek, festival ini juga dapat dilakukan pada diler yang tersedia di Banten, Sukabumi, Cianjur, Karawang, dan Purwakarta.

Pada festival tersebut, Suzuki menawarkan paket bundling suku cadang asli Suzuki dan ganti oli mesin (Ecstar Oil) dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp400 ribu per kendaraan.

Untuk paket bundling unit Ertiga (AEV414), All New Swift (AZF414), Splash (DR412), dan Wagon R (AJ310) dikenakan biaya sebesar Rp400 ribu per kendaraan. Sedangkan untuk unit APV (GC415) Rp450 ribu per unit. Adapun harga tersebut belum termasuk Pajak Pertambahan Nilai (PPN).

Suzuki mengklaim bahwa pelanggan yang mengikuti program ini akan tetap mendapatkan layanan pemeriksaan sesuai dengan standar yang berlaku seperti saat melakukan pemeriksaan rutin di bengkel resmi Suzuki.

Layanan pemeriksaan yang akan didapatkan pelanggan mencakup pemeriksaan 23 item utama menggunakan alat diagnosis Suzuki, hingga proses pembersihan berupa pencucian kendaraan.

Setelah melakukan servis, pelanggan berkesempatan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen. Diskon harga ini berlaku untuk pergantian suku cadang sesuai catatan rekomendasi untuk servis berikutnya, dan berlaku hingga akhir Februari 2024.

“Sebagai produsen di industri otomotif, Suzuki selalu berusaha menghadirkan pelayanan terbaik untuk memberikan kepuasan bagi pelanggan setia kami. Kami juga berharap program ini dapat menjadi daya tarik bagi pelanggan agar lebih peduli terhadap kesehatan kendaraan yang dimilikinya dengan cara melakukan servis secara berkala,” imbuh Hariadi.