Artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi, ditemukan obat hexymer

id Ammar Zoni

Artis Ammar Zoni kembali ditangkap polisi, ditemukan obat hexymer

Polisi memperlihatkan barang bukti ribuan pil hexymer saat rilis penangkapan para penyelundup narkotika dan obat terlarang (Narkoba) di masa PPKM di Serang, Banten, Jumat (23/7/2021). ANTARA FOTO/Asep Fathulrahman/aww.

Barang bukti yang disita ganja, sabu dan juga obat keras jenis hexymer, ucap Kapolres

Jakarta (ANTARA) - Polisi juga menemukan obat hexymer ketika menangkap artis Ammar Zoni (AZ) di sebuah apartemen, wilayah Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (12/12) malam.

"Barang bukti yang disita ganja, sabu dan juga obat keras jenis hexymer," ucap Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi saat dihubungi di Jakarta, Rabu.

Syahduddi mengatakan AZ akan ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penggunaan narkoba tersebut.

"Akan jadi tersangka (AZ)," kata Syahduddi.

Namun, Kapolres belum membeberkan waktu pasti penetapan AZ sebagai tersangka karena masih melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap AZ.

"Masih dilakukan pemeriksaan dan pendalaman (kepada) yang bersangkutan (AZ)," katanya.

Sebelumnya, polisi menyelidiki pemasok narkoba jenis ganja dan sabu yang dikonsumsi oleh artis Ammar Zoni di Tangerang Selatan.

"Sekarang kami sedang melakukan pemeriksaan untuk mengejar pemasok (narkoba) terhadap artis AZ," ungkap Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Indrawienny Panjiyoga. 

Pemeriksaan tersebut menyusul penangkapan AZ pada Selasa (12/12) malam di sebuah apartemen, Serpong, Tangerang Selatan.

"Betul, artis yang bersangkutan (AZ) telah kita tangkap tadi malam di Serpong, Tangerang Selatan, pada sebuah apartemen," kata Panji.