Jokowi awali kunker di Lampung lewati Jl Ryacudu dan Tol

id Lampung,Bandarlampung,Ir Jokowi,Presiden,Kunker presiden

Jokowi awali kunker di Lampung lewati Jl Ryacudu dan Tol

Mobil Kepresidenan RI saat melintasi Jalan Ryacudu yang sedang diperbaiki dimana sebelumnya rusak parah. Lampung, (27/10/20233. (ANTARA/Dian Hadiyatna)

Bandarpampung (ANTARA) -
Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) bersama rombongan mengawali kunjungan kerja (kunker) di Provinsi Lampung melewati Jalan Ryacudu dan Tol.

Presiden Jokowi di rencanakan Jumat pagi melakukan kunker menuju ke sejumlah lokasi di Kabupaten Lampung Tengah dan Kota Metro, Provinsi Lampung.

Berdasarkan pantauan, di lokasi, rombongan Presiden bersama iring-iringan melewati Jalan Ryacudu yang sedang dalam pembangunan ataupun renovasi menjadi rigid beton. Dimana sebelumnya jalan tersebut rusak parah.

Terlihat pengamanan di sepanjang jalur yang dilintasi oleh Presiden bersama rombongan telah disterilkan oleh personel TNI dan Polri. 

Kemudian saat melintasi jalan Ryacudu menuju Tol sejumlah titik terlihat warga dan anak-anak sekolah telah menunggu untuk melihat rombongan Kepala Negara melintas.

Berdasarkan agenda kegiatan Presiden Jokowi di Lampung. Presiden RI akan menuju lokasi peninjauan Pembangunan Jalan Seputih Surabaya, Kabupaten Lampung Tengah.

Kemudian bergerak menuju Pasar Baru Rumbia Kabupaten Lampung Tengah, guna melaksanakan peninjauan dan penyerahan bantuan keada pedagang pasar serta berdialog dengan pedagang.

Selanjutnya, Presiden beserta rombongan 
bergerak menuju masjid Al Aqso Kabupaten Lampung Timur untuk melaksanakan ibadah shalat Jumat.

Setelah itu, Kepala Negara akan menuju Kota Metro ke SMK 03 untuk melakukan peninjauan fasilitas di sana, kemudian menuju Bandara Bandara Raden Intan II Lampung untuk kembali ke Jakarta.